RSS

Identitas... Gue (?)

Gue baru posting kedua kalinya... see?
Apa ya? Nggak tahu deh pokoknya. Meski mata gue bilang (loh?) kalo blog sebenernya bukan tempat buka-bukaan materi diari alias tempat curhat. Let's call it MEPET.

Gue anak yang saklek dan mungkin nggak mau dibilang saklek. Gue ini normal. Punya anggota tubuh lengkap. Walau gue malah kadang iri sama orang2 yang... maap nih... nggak sempurna tubuhnya. Nggak ada minder sama sekali gito. Sedangkan gue??? Apa yang bisa diangkat skaligus dirilis dari mata kuliah kelas 9,5 gue toh? nggak ada, meski gue percaya kalau gue punya kelebihan skaligus kekurangan dalam detik yang sama persis.

Gue ini anak terkucil. Nggak geblek-geblek amat sih. Maksud gue, in a soft meaning gito. Gue tuh jarang punya temen kcuali kalo sekelas. Itu sih namanya terpaksa kenalan ya? Dan kalo gue kebetulan berhubungan dengan teman dunia maya, pas ketemunya...!!! jangan ditanya deh mendingan, kalo nggak lo bisa stroke. Yah.., ga pernah ktemu sih... Tapi pas FB2 an, nauzubileh deh pokoknya. Gue sampe harus gelar pengajian tujuh hari 7 malem biar memori mukanya ilang... (hus, jangan ditiru beneran ya)...

Just... look at me... Gue nggak terlalu punya banyak kenalan. Gue saklek gara2 gue suka ngomongin orang dan ngebolehin orang ngomongin gue. Ajip toh? Gue gito. Nggak boleh ngejilat merde (cari di kamus prancis) sendiri. Kita harus memperjuangkan hak pers untuk mengeluarkan pendapat. Let it flow gitu bahasa kerennya. Nanti juga kalo tuh orang udh bosen ngomongin, berenti sendiri ya toh?

Kelemahan gue kalo ngeliat orang munafik. Kayak kalo lagi maen juber (truth or dare). Gue nggak suka orang yang terpaksa boong padahal dia jelas2 disuruh jujur. Apa susahnya si ngakuin kalo lo tuh suka si A, benci si B, dendam kesumat ampe 7 turunan ama si C, ato diem-diem malah pengen nge getok sahabat ndiri. Jail banget kan bumi ini??? Makanya gue paling ga suka 'pura-pura suka' apalagi 'pura-pura' benci sama manusia lain. Inget itu. *pesen moral neh...

Ati2 ya kalo emosi gue lagi meledak-ledak. Ati2 karna gue bisa lepas kontrol mendadak dalam hitungan detik menjelang kegilaan. Makanya jangan pernah deh mendingan boong di depan batang idung gue. Atau lo kena toyor. Tapi in reality, gue ga pernah bener2 benci atau mau nyodok orang kok. Paling gue berdo'a gitu. Biar YME yang bales. Amin. Aji-ajian gue smoga bermanfaat bagi kaum sesama terkucil.

So, let me introduce my new friends here... Gue punya temen khayalan yang pastinya bisa bikin gue lepas dari ngerem nulis crita.
1. Nara
2. Wicak
3. Asta
4. Ganang
5. Abi.
Itu yang bakal gue coba. Bikin imajinasi ndiri walau gue tau kalo ga akan ada orang yang ngehargain kertas yg gue tulisin. Understang toh?

Yah... gue pesimis bakal ada yang seumur-umur baca blog gue. Like I said before, ini bukan konten curhat. Jadi no prob.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment